• Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita
  • Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita
  • Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita

Type To Search

  • Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita
Blog Post
Home Berita Mal Pelayanan Publik (MPP) Setara Kab. Barito Kuala Pada Tahun 2024 mendapatkan Predikat PRIMA dalam Kategori Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Predikat ini merupakan Predikat penilaian tertinggi dalam Kualitas Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Kementerian PANRB
20 MarBerita

Mal Pelayanan Publik (MPP) Setara Kab. Barito Kuala Pada Tahun 2024 mendapatkan Predikat PRIMA dalam Kategori Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Predikat ini merupakan Predikat penilaian tertinggi dalam Kualitas Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Kementerian PANRB

by Akbar Tanjung0 Comments
1
28

DPMPTSP.BARITOKUALAKAB.GO.ID – Mal Pelayanan Publik (MPP) Setara Kab. Barito Kuala Pada Tahun 2024 mendapatkan Predikat PRIMA dalam Kategori Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Predikat ini merupakan Predikat penilaian tertinggi dalam Kualitas Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Kementerian PANRB

Mal Pelayanan Publik (MPP) Setara Kab. Barito Kuala Pada Tahun 2024 mendapatkan Predikat PRIMA dalam Kategori Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Predikat ini merupakan Predikat penilaian tertinggi dalam Kualitas Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Kementerian PANRB #MelayaniDenganCinta

Dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Kementrian PANRB melalui deputi pelayanan publik melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap Mal Pelayanan Publik (MPP) yg telah diresmikan oleh Menpan RB sejak tahun 2017 -2023.
MPP sendiri merupakan pengintegrasian Pelayanan Publik yang diberikan oleh kementerian, lembaga, pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota, badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, serta swasta secara terpadu pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan pelayanan kepada masyarakat.
Mal Pelayanan Publik (MPP) Barito Kuala yg diresmikan pada tahun 2022 telah mengikuti evaluasi 2 kali yaitu tahun 2023 dan 2024, untuk tahun 2023 Mal Pelayanan Publik (MPP) Setara Barito Kuala mendapat predikat sangat baik, dan berdasarkan evaluasi tahun 2023 dan perbaikan-perbaikan kinerja dalam evaluasi pada tahun 2024.
Alhamdulillah Mal Pelayanan Publik (MPP) Setara Kab. Barito Kuala Pada Tahun 2024 mendapatkan Predikat PRIMA dalam Kategori Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Predikat ini merupakan Predikat penilaian tertinggi dalam Kualitas Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Kementerian PANRB.
Yang menjadi penilaian kementrian PANRB dalam evaluasi ini adalah ketersediaan anggaran MPP, persentase jumlah perizinan (OSS dan PBG) yg diterbitkan, realisasi investasi, kelengkapan informasi pelayanan di MPP, digitalisasi pelayanan, Penggunaan MPP Digital, sarana prasarana MPP (sesuai standar pelayanan yg ditetapkan KemenpanRB), ketersediaan sarana layanan khusus kelompok rentan, kesepakatam bersama dengan instansi vertikal, kementrian/lembaga, SKPD yg bergabung dengan MPP, keterbukaan informasi baik itu standar pelayanan, SOP, jenis layanan, waktu, biaya dll di media sosial dan di tempat layanan, inovasi yg dimiliki MPP baik dr DPMPTSP dan seluruh tenant MPP, reward dan punishment serta jaminan pelayanan yg ada di MPP.
metode penilaian dilaksanakan dengan 3 cara yaitu pemenuhan data dukung, kuisioner yg harus diisi oleh pimpinan MPP, seluruh petugas loket MPP, dan masyarakat yg menggunakan layanan MPP yg jumlah respondennya sudah ditentukan oleh Kementerian

Share article:

Kepala Dinas Bersama jajaran melaksanakan Rapat tindak Lanjut penyusunan Renstra Dinas PMPTSP

16 Maret 2025

Plt. Sekretaris dan Kepala Bidang Penanaman Modal mengikuti Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Barito Kuala Tahun 2025 - 2030

20 Maret 2025

Related Posts

24 AprBerita

Rapat Kordinasi dan Evaluasi Mal Pelayanan Publik Tahun 2025

Read More
27 AguBerita

Kepala Dinas PMPTSP mengikuti Rapat Persiapan Kunjungan KPK RI sekaligus Persiapan Paparan oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala

Read More

Arsip

  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • Desember 2024
  • November 2024
  • Oktober 2024
  • September 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Desember 2023
  • November 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Oktober 2022
  • Agustus 2021
  • Oktober 2020
  • Februari 2020
Recent Posts
  • Zoom Meeting Bertema Evaluasi Implementasi  Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)
    Zoom Meeting Bertema Evaluasi Implementasi Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)
    13 Juni 2025
  • Pelayanan Konsultasi Perizinan Bongkar Muat dan Penumpukan Pasir
    Pelayanan Konsultasi Perizinan Bongkar Muat dan Penumpukan Pasir
    13 Juni 2025
  • Rapat Evaluasi SPIP Tahun 2024 dan Persiapan Penilaian SPIP Tahun 2025
    Rapat Evaluasi SPIP Tahun 2024 dan Persiapan Penilaian SPIP Tahun 2025
    13 Juni 2025
ALAMAT MPP BARITO KUALA

Jalan AES Nasution RT.02 Kel.Marabahan Kota Kec. Marabahan Kal-Sel

dpmptsp@baritokualakab.go.id

0822 8517 2711 (WA)

Youtube Instagram

Telepon : 0511-4799600

Pengaduan : 0812 5135 5908 (WA)

Pengaduan : www.lapor.go.id

Pengaduan : Beadu

Jam Pelayanan :
Senin – Kamis          08:00 – 14.30
Jum’at                    08:00 – 11.00

Copyright © 2025 DPMPTSP Barito Kuala By LIMBO. All Rights Reserved.

BACK TO TOP