• Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita
  • Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita
  • Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita

Type To Search

  • Home
  • Profile
    • Company Profile DPMPTSP
    • Kontak Kami
    • Struktur Organisasi
  • Perizinan
    • SOP Perizinan
    • Standart Pelayanan
    • Realisasi Perizinan
  • Investasi
    • Potensi Investasi
    • Realisasi Investasi
  • Berita
Blog Post
Home Berita Zoom Meeting Bertema Evaluasi Implementasi Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)
13 JunBerita

Zoom Meeting Bertema Evaluasi Implementasi Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)

by Akbar Tanjung0 Comments
0
1

DPMPTSP.BARITOKUALAKAB.GO.ID –  Zoom Meeting Bertema Evaluasi Implementasi Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)

Kepala Bidang Perizinan Umum dan staf mengikuti Diskusi Terbatas Digitalisasi Pelayanan Publik Pemerintah Daerah melalui platform Zoom Meeting. Diskusi yang bertajuk “Evaluasi Implementasi Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)” ini menjadi forum penting untuk mengidentifikasi tantangan dan merumuskan solusi guna peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis digital.

Dalam sesi diskusi interaktif, berbagai kendala yang dihadapi dalam pengoperasian aplikasi MPP Digital dibahas secara transparan. Beberapa isu krusial yang teridentifikasi antara lain adalah kendala teknis seperti nomor Surat Keputusan (SK) yang tidak tersedia , keterbatasan akses aplikasi yang hanya tersedia untuk perangkat Android, kebutuhan mendesak untuk pembaruan menu dan fitur agar lebih relevan dan user-friendly dan lain lain.

Menanggapi kendala-kendala tersebut, dalam diskusi tersebut juga mengemuka kabar baik terkait rencana peluncuran Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital) versi 2. Versi terbaru ini diharapkan dapat menjadi jawaban atas berbagai permasalahan yang ada saat ini, serta membawa perbaikan signifikan dalam hal fungsionalitas, aksesibilitas, dan kemudahan penggunaan, demi mewujudkan pelayanan publik yang lebih efisien dan modern bagi masyarakat.

Share article:

Pelayanan Konsultasi Perizinan Bongkar Muat dan Penumpukan Pasir

13 Juni 2025

Related Posts

11 MarBerita

Laporan Data DPMPTSP 2024

Read More
22 JulBerita

Pelaksanaan Pelayanan Konsultasi Izin Oleh Kepala Bidang Perizinan Umum Perihal Rencana Pengajuan PBG untuk Menara PLN dan Pengajuan Izin Usaha Toko Modern (IUTM) Alfamart

Read More

Arsip

  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • Desember 2024
  • November 2024
  • Oktober 2024
  • September 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Desember 2023
  • November 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Oktober 2022
  • Agustus 2021
  • Oktober 2020
  • Februari 2020
Recent Posts
  • Zoom Meeting Bertema Evaluasi Implementasi  Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)
    Zoom Meeting Bertema Evaluasi Implementasi Kebijakan Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital)
    13 Juni 2025
  • Pelayanan Konsultasi Perizinan Bongkar Muat dan Penumpukan Pasir
    Pelayanan Konsultasi Perizinan Bongkar Muat dan Penumpukan Pasir
    13 Juni 2025
  • Rapat Evaluasi SPIP Tahun 2024 dan Persiapan Penilaian SPIP Tahun 2025
    Rapat Evaluasi SPIP Tahun 2024 dan Persiapan Penilaian SPIP Tahun 2025
    13 Juni 2025
ALAMAT MPP BARITO KUALA

Jalan AES Nasution RT.02 Kel.Marabahan Kota Kec. Marabahan Kal-Sel

dpmptsp@baritokualakab.go.id

0822 8517 2711 (WA)

Youtube Instagram

Telepon : 0511-4799600

Pengaduan : 0812 5135 5908 (WA)

Pengaduan : www.lapor.go.id

Pengaduan : Beadu

Jam Pelayanan :
Senin – Kamis          08:00 – 14.30
Jum’at                    08:00 – 11.00

Copyright © 2025 DPMPTSP Barito Kuala By LIMBO. All Rights Reserved.

BACK TO TOP